Selasa, 01 Mei 2012

buat Iyan,

Berasa ga rela mengakui, tapi terlalu nyata. Apalagi setelah begini jauh, terpisah takdir, berbeda jarak. Sapa kita terbatas. Setelah sekian lama, akan semakin lama. Kangen.

Pengen jalan-jalan lagi sama kamu. Bawa keresek gedee banget dari Borma sambil gendong dede. Seharian jalan kaki muterin FO se-Riau dan ga beli apa-apa. Nonton Harry Potter, menyembunyikan bekal makanan murah dari rumah. Bahkan kalau aku telah kehilangan semua teman, kamu masih bisa dibayar dengan donat. Kita ke ciwalk sampai mabok.

Berada di sini yang asing, kamu adalah orang pertama yang terpikirkan. Pengen berbagi cerita banyak sekali. Karena kamu paling tau, dan kita sama. Nyaman buat komentarin baju, sinetron, presiden, harga cabe, hujan, apapun bahkan ga penting. Kini mengingat diskusi malam kita sama mama tentang Rhoma Irama pun begitu ngangenin.

Ah. Waktu telah berganti.

Kapan bisa main bertiga lagi. Mungkin ga akan pernah lagi gantian boncengin mama ke Cicadas. Mungkin ga akan pernah lagi naik damri dan belanja sambil ngambek-ngambek di Kings. Mungkin ga akan pernah lagi makan pizza dengan menyesal karena harganya mahal.

Sekarang pengen liatin kamu sama mama bikin kue. Pengen keripik setan.Pengen lari pagi. Pengen minjem novel. Pengen nitip dede. Pengen ke Pakuhaji. Pengen lebaran. Pengen idul adha. Pengen dan kangen semuanya di rumah.

Oia, kamu kangen aku juga ga? Bilang iya ya, nanti ditraktir cheesecake. Kita makan samasama.



P.S: salam buat mama. kangeeen banget juga.

8 komentar:

  1. wah teteh puitis bgt, jd ikut sedih bacanya. :)
    Dia jg suka curhat ttg ini teh. hehe
    Aab

    BalasHapus
  2. hehe. ini bukan puitis, tapi bahasa kangen :p

    BalasHapus
  3. aku juga kangeeeennn. banget.banget.bangett

    BalasHapus
  4. berasa cepet bgt semua berlalu bgtu aj
    sekarang aku g punya temen tmn satu2ny y cuma mama.
    g pernah ke borma, k FO, k yogya, makan enak lagi, ato k pak wawa juga enggak.
    aku g pernah jajan lagi (gada yang bayarin. hee)
    kangen dulu ih, ngobrol malem2 depan tivi, komentar2 tayangan alay sambil banyak2an ngabisik kue 1kg.
    semua gakan k ulanggg..
    aku kangen kamuuu
    aku gbs kerjain yang aku ga bisa.
    aku pengn jalan-jalan lagi sm kamu,
    tidur bareng lagi sm kmu sampe malem kita ngobrol d kasur tau2 aku selalu ketiduran dengerin kamu cerita,
    aku pengen berkhyal lagi bareng kamu,
    pengen naik motor boncengan sm kamu,
    kngen d ceramahin kamu klo aku gbs ngerjain tugas sekolah,
    pengen semuanyaaaaaa
    ah, kmu sudah pergi jauh. poland, itali
    terlalu jauh.. bahkan untuk bermimpi saja aku g berani...

    BalasHapus
  5. huhu. jadi nangis.. nanti kalau pulang kita jalan2 lg ya, sama dede. janji. aku utang cheesecake.
    *nangis lagi T.T

    BalasHapus
  6. haha, so sweet bgt The Sister.. jd ikutan nangis..:(
    Aab

    BalasHapus
  7. udah ah, baca ini tuh sedih bgt =(
    huhuhuu
    mu gmn jg kamu masi lama buat pulang, buat nengokin kita lagi disini..
    lebaran pulang donk... =(

    BalasHapus