Senin, 14 Januari 2013

"menulis senandika"

Saya lebih ingin menulis untuk menumpahkan kepala saya, meredakan sedih, marah, menyimpan bahagia. Ketika dementor menghisap saya, seharusnya saya punya cukup bukti untuk tidak terus menerus menangis. Ya, ini catatan saya, yang mungkin hanya saya yang mengerti (dan membaca). Bukan "notes of mine" karena saya tidak pernah menulis berbahasa Inggis *oh padahal saya di eropa tetapi kemampuan bahasa saya masih satu ini saja*. Tambahan lagi, template sebelumnya rame sekali namun tidak tepat sasaran.


tampilan blog saya sebelumnya "notes of mine"

Maka, memulai tahun baru. Kini dengan template sederhana, menjadi "menulis senandika".

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, senandika (nomina) adalah wacana seorang tokoh dalam karya susastra dengan dirinya sendiri di dalam drama yang dipakai untuk mengungkapkan perasaan, firasat, konflik batin yang paling dalam dari tokoh tersebut, atau untuk menyajikan informasi yang diperlukan pembaca atau pendengar. Artinya, blog ini menuliskan cerita saya mengenai saya sendiri. Sukursukur kalau ada yang bermanfaat sebagai informasi bagi orang lain. Senang bisa berbagi.

sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar