Kamis, 04 Oktober 2012

Kartu Pos

"Mbak Dian, kartu pos nya sudah sampai!"

Setelah rajin buka kotak surat, akhirnya menemukan juga yang ditunggu-tunggu. Senang. Apalagi kartu pos nya lucu, anak-anak unyu yang sedang main di bawah pohon sakura. Jadi pengen ke Jepang..


Terimakasih banyak Mbak Dian.

Tentang Mbak Dian bisa dilihat di blognya. Mbak Dian ini contoh ibu yang superb. Cantik. Jago memasak, bahkan bisa bikin tempe doong. Rajin menjahit, bagus-bagus semua. Yang paling hebat, Mbak Dian mengurus sendiri Dito dan baby Aoi di Jepang. Ah, Mbak Dian membuat saya minder.

Karena ternyata menyenangkan mendapat kartu pos, saya pengen mengirim juga. Seharusnya banyak siy kartu pos yang bagus di sini. Namun mengingat kemampuan bahasa Polandia saya belum bertambah dari dzien dobry, saya males ribet-ribet berbahasa isyarat. Hehe. Lagipula, adakah yang mau saya kirimi kartu pos? Jika Anda berminat, segera hubungi saya ya. Persediaan terbatas, dan besok harga naik (korban iklan apartemen di metrotipi).

5 komentar:

  1. Aihhhh...aku mau donk..:) ntr aku bls dc..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah maaf ridha, kartu pos nya lima sold out, udah dikirim semua. stay tune terus ya, nanti ada bagibagi kartu pos lagi :)

      Hapus