Minggu, 05 Mei 2013

Selamat Ulangtahun Papa

Demi berbagi ide untuk istri, ibu rumah tangga, yang bingung harus beli apa untuk hadiah suaminya. Lebih setahun di sini saya ga kerja, tidak berpenghasilan sepeser juga. Membeli hadiah untuk Papa rasa-rasanya mengembalikan uang Papa lagi. Apa istimewanya? Maka saya harus memberi hadiah yang priceless, sungguh-sungguh tidak berharga uang, tetapi tidak berarti tidak berharga.



Saya membuat ini, kupon-kupon cinta *halah*. Mulanya akan saya buat sebanyak jumlah usia Papa. Namun karena keterbatasan waktu, keterbatasan kesempatan, terutama keterbatasan ide, saya buat sejumlah lipatan kertas A4 saja. Hehe, maaf ya Papa, ini bikinnya sedikit kurang niat. Jadi kupon-kupon itu ditulis tangan, diwarnai, digambar bersama-sama Dede. Kupon dipijat, kupon disuapin makan, kupon boleh main game, dan kupon boleh minta apa saja lainnya, pokoknya semua hal menyenangkan buat suami.


Lalu tunggu sampai tepat jam 00, 4 Mei 2013. Ah, kapan ya terakhir saya melihat, mendengar, Papa sebahagia hari ini. Saya turut senang sekali.


"Selamat ulangtahun Papa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar