Senin, 05 September 2011

Senangnya Ada Bayi

Entah ada sindrom apa dalam diri saya ini. Saya tidak suka keramaian. Ketika orang berbondong-bondong mendatangi pensi paling keren sekota Bandung, saya yang punya tiket backstage malah curi-curi buat pulang dari siang. Saya juga grogi ketemu banyak orang, apalagi kalau harus berorasi nawarin produk MLM. Saya cuma pengen orang-orang tau saya baik, pinter, gemar sodakoh dan suka membantu nene menyebrang jalan, hehe, tapi biar aja saya ga keliatan, invisible.

Demi mewujudkan cita-cita invis saya hobi itikaf dalam rumah. Kalau libur sekolah, saya bisa tuh bener-bener diem di rumah sebulan penuh, ga berlibur di rumah nene, ga ke mol, ga ke warung, dan tentu saja ga ke sekolah. Tapiiiii,, setelah ada dede Hilmi, saya ga bisa melanjutkan karir invisible saya. Dede ga mau dikurung di rumah, ketemu main yang itu-itu aja. Maka, saya harus belajar menjadi ibu yang sekali-sekali mengajak anaknya main di luar.

Kalau sebelumnya saya selalu rikuh menyapa tetangga-tetangga, sekarang mereka dengan sukarela menyapa "dede, dede...". Ternyata de Hilmi jauh lebih supel dan menarik dibanding saya ya.

dede ini nih yang selalu disapa, yang kadang malah nangis jerit-jerit kalau digendong ga kenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar